Sunday, April 19, 2015

Public Speaking dengan Remaja Posyandu Simokerto

Minggu pagi (19 April 2015) Tim Lascha Citta Pratama bekerja sama dengan Puskesmas Tambakrejo untuk mengisi kegiatan rutin remaja yang tergabung dalam komunitas Posyandu Remaja Tambakrejo. Pukul 09.00 WIB, Tim Lascha Citta Pratama telah sampai di Aula kecamatan Simokerto kota Surabaya untuk berbagi ilmu. Kali ini, Tim Lascha Citta Pratama yang digawangi oleh Mr. Amirul Rasyied berbagi ilmu mengenai bagaimana menjadi pembicara yang baik di depan umum.
Acara yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam ini berjalan dengan penuh antusias dari peserta. Aksi-aksi sulap dan hipnosis dari trainer Mrs. Arisa Rahmawati Zakiyah dan Mr. Amirul Rasyied Yulianto menambah acara kali ini kian memukau dan menyenangkan. Hal ini bisa dilihat dari keseruan-keseruan yang terjadi selama acara berlangsung.
Ibu Weni, seorang konselor yang menggawangi kelompok remaja ini berkomentar,"Biasanya anak-anak kalau ada penyuluhan gitu satu jam saja sudah kelihatan bosen. Nah ini, hampir tiga jam pun masih pada semangat aja."



No comments:

Post a Comment