Monday, February 15, 2016

Psikotes Pemetaan Kompetensi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga Surabaya

Istilah Psikotes seringkali terdengar di banyak kesempatan, dimana kegiatannya mengarah pada kegiatan pemeriksaan aspek-aspek psikologi seseorang. Psikotes merupakan salah satu metode yang sudah banyak digunakan untuk mengetahui lebih lanjut tentang potensi kecerdasan, gaya kerja, minat serta tipe kepribadian individu secara menyeluruh.

Psikotes sering digunakan di dalam sebuah organisasi atau perusahaan seperti halnya program rekrutmen karyawan baru, pemetaan kompetensi, promosi jabatan, dan lain-lain.




Sabtu, 13 Februari 2016 Lascha Citta Pratama kembali melaksanakan kegiatan Psikotes Pemetaan Kompetensi yang ditujukan untuk Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Airlangga Surabaya. Pelaksanaan Psikotes berlangsung di Kampus B Universitas Airlangga, mulai pukul 08:00 – 13:30 WIB. Terdapat 103 Tenaga Kependidikan yang mengikuti proses Psikotes tersebut.

Psikotes tersebut merupakan  kegiatan lanjutan dari Outbond Fakultas Ekonomi & Bisnsis Universitas Airlangga yang terlebih dulu dilaksanakan pada tanggal 3-5 Februari 2016.

No comments:

Post a Comment