Monday, June 30, 2014

NLP & Hypnotherapy


Hypnotherapy
 Saat ini Hipnoterapi tidak hanya untuk mengatasi masalah mental atau kejiwaa seperti stres, depresi, phobia, trauma, anxiety (kecemasan), haluusinasi negatif, kesedihan, sakit hati, panik, dll, tetapi sudah berkembang untuk pengembangan diri seseorang untuk menjadi semakin lebih baik seperti membangkitkan rasa percaya diri, menghancurkan mental block, meningkatkan konsentrasi, keberanian dalam berbicara di depan umum atau presentasi, meningkatkan kreatifitas dan ide-ide segar serta lain sebagainya.

Bagi Karyawan, pemanfaatan Hipnoterapi bisa untuk meningkatkan semangat, antusiasme, goal setting, mereduksi stress secara cepat, meningkatkan hormon endorfin dan atau adrenalin, mmemunculkan ide-ide baru dan inovatif, menempatkan diri dalam keadaan nyaman dan enjoy dalam bekerja, sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan kinerja dari karyawan tersebut.

Jasa yang kami tawarkan
- Hypnosis & Hipnotherapi Class with magic communication
- Hypnotherapeutic (perbaikan masalah melalui teknik Hipnoterapi)
- Therapy Phobia
- Motivation Therapy
- Self Confidence Therapy
- Terapi trauma masa lalu
- Hypno Stress
- Stress Management
- Hypno Sleeming
- Hypno Learning
- Hypno Parenting
- Emotional Hypnotherapy
- Hypno Birthing
- Hypno Yoga
- Counselling
- dll

Neuro Linguistic Program (NLP)
NLP adalah suatu modal keunggulan manusia, berisi suatu set  teknik-teknik canggih dan atitude untuk menggunakan keseluruhan dari sumber daya pikiran, mental dan fisik. NLP memberikan kemampuan anda untuk mengubah, mengadopsi,  atau menghapuskan perilaku-perilaku sesuai keinginan anda, dan memberikannkemampuan untuk memilih sendiri kondisi mental, emosional, dan kondisi fisik.

NLP mengajar anda untuk menggunakan bahasa pikiran secara terus menerus mencapai sasaran anda menjadi seseorang yang anda inginkan. Cara anda berpikir mempengaruhi bahasa yang anda gunakan dan pada akhirnya mempengaruhi perilaku anda. Dengan penerapan NLP jalan untuk menjadi seseorang milyarder, menjadi trainer sukses, menjadi terapist atau apa saja akan lebih cepat dan mudah. Karena anda sudah tahu patokannya tahu menggunakan program dan tahu cara mudah mencapainya. 

Jasa yang kami tawarkan
- Workshop / Training Neuro Linguistic Programming
- for selling
- for learning
- for stress management
- for self confidence
- Smart Teaching
- Magician Class with magic communications
- Training for Trainer with NLP
dll
   

INFO & KONTAK KAMI 
Jl. Tenggiilis Mejoyo Utara III Blok B-6,Surabaya 
Telp: 031-8418210 / 777 050 95 
Email: laschacitta_pratama@yahoo.co.id, 
Website : http//www.laschacittapratama.blogspot.com

No comments:

Post a Comment