Friday, September 4, 2015

Customer Delight

Kunci untuk mempertahankan kinerja bisnis adalah dengan memuaskan dan mempertahankan pelanggan. Sebab, pelanggan adalah kunci dan eksistensi perusahaan. Kami Lascha Citta Pratama merancang khusus program ini bagi perusahaan anda yang ingin memenangkan pasar dengan menitikberatkan pada PENGEMBANGAN SIKAP PELAYANAN. Aktivitas ini merupakan penggabungan konsep “Edukasi dan Refleksi”

Adapun manfaat yang diperoleh dari program ini adalah:
1.  Meningkatkan rasa percaya diri
2.  Mengembangkan sikap mental positif
3.  Meningkatkan kemampuan dalam berkomunikasi
4. Meningkatkan kemampuan  beradaptasi dengan perubahan
5. Mengembangkan sikap terbuka pada orang lain
6. Meningkatkan motivasi berprestasi
7. Mampu mengatasi konflik
8. Meningkatkan sikap professional

Dan masih banyak lagi manfaat yang dapat diperoleh dari program ini.

No comments:

Post a Comment